Pencarian

    Tentang Kami

    SPIN Training Consulting Calibration adalah salah satu penyelenggara pelatihan yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Dengan berbegai judul dan kategori pelatihan yang kami selenggarakan tentunya mempermudah konsumen dalam memilih pelatihan yang mereka butuhkan. Informasi lebih lanjut silahkan cek disini.

    Download Jadwal Publik Training Dalam Bentuk PDF Klik Disini.

    Isi Formulir Pendaftaran Training Secara Online Klik Disini.

    Daftar Training Langsung Via Aplikasi Whatsapp Klik Disini.

    Kontak Informasi

    Seluler :
    081321455501 | ganjar
    081394389300 | Harry
    081321170714 | Kurniawan

    Telpon :
    022-7210655 | training
    022-7103798 | kalibrasi

    Email:
    [email protected]
    [email protected]

    Alamat :
    Gedung Graha Kadin Bandung
    Jalan Talaga Bodas No 31 Bandung

Tahapan Kaji Ulang Manajemen

Kaji Ulang Manajemen

Tahapan Kaji Ulang Manajemen

1) Masukan untuk Kaji Ulang Manajemen

Seluruh personil di semua tingkatan ikut dalam kegiatan kaji ulang manajmen, agar semua personel merasa ikut terlibat dalam proses pembahasan dan menyusun perencanaan tahun berikutnya. Dapat memahami hasil, kesimpulan, dan tindakan yang diputuskan dalam kajiulang manajmen. Menyadari relevansi dan pentingnya kegiatan tiap personel dan dapat berkontribusi dalam pencapaian tujuan system manajemen mutu laboratorium. Melaporkan segala kegiatan penerapan sistim manajmen mutu yang dilakukan. Rapat harus dipimpin langsung oleh manajer puncak Harus dijamin proses komunikasi berjalan baik. Seluruh peserta rapat juga harus menyadari bahwa komunikasi memegang peranan penting dalam kaitannya dengan efektivitas rapat kaji ulang manajmen.

2) Hasil Kaji Ulang Manajemen

Perbaikan dan efektivitas sistem manajemen mutu dan proses – proses nya. Perbaikan pada kinerja pelaksanaan pengujian dan atau kalibrasi berdasarkan persyaratan metode, pelanggan, atau peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sumber daya yang diperlukan dengan perubahan yang dapat mempengaruhi systim manajemen mutu dan saran-saran untuk peningkatan berkelanjutan.

3) Tindak lanjut Kaji Ulang Manajemen

Keputusan dan hasil dari kaji ulang manajmen harus dilaksanakan oleh personel terkait dalam jangka waktu yang sesuai dan disepakati. Hasilnya disatukan ke dalam sistem perencanaan mutu laboratorium dan sebaiknya juga mencakup sasaran objektif dan rencana kegiatan untuk tahun berikutnya. Semua temuan kajiulang manajemen dan tindakan perbaikan yang dilakukan termasuk notulen dan absensi daftar hadir harus direkam dan dipelihara sebagai rekaman mutu.

sumber : 4 783

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar