Pencarian

    Tentang Kami

    SPIN Training Consulting Calibration adalah salah satu penyelenggara pelatihan yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Dengan berbegai judul dan kategori pelatihan yang kami selenggarakan tentunya mempermudah konsumen dalam memilih pelatihan yang mereka butuhkan. Informasi lebih lanjut silahkan cek disini.

    Download Jadwal Publik Training Dalam Bentuk PDF Klik Disini.

    Isi Formulir Pendaftaran Training Secara Online Klik Disini.

    Daftar Training Langsung Via Aplikasi Whatsapp Klik Disini.

    Kontak Informasi

    Seluler :
    081321455501 | ganjar
    081394389300 | Harry
    081321170714 | Kurniawan

    Telpon :
    022-7210655 | training
    022-7103798 | kalibrasi

    Email:
    [email protected]
    [email protected]

    Alamat :
    Gedung Graha Kadin Bandung
    Jalan Talaga Bodas No 31 Bandung

Pesyaratan Umum Kompetensi Laboratorium

ISO 17025 : 2017

Konsep Utama Sistem

Pendekatan Proses
Semua organisasi menggunakan proses untuk mencapai tujuanya. Proses adalah serangkaian kegiatan yang terkait yang memakai sumber daya yang menggunakan input (masukan) untuk memberikan hasil yang diinginkan (out put) yaitu mengolah masukan (input) menjadi keluaran (out put) yang diharapkan. Contoh Input dan out put : bahan, peralatan, sample, report, produk, peralatan, data,

Pendekatan Risk Bases Thinking (berfikir berbasis risiko)
“Risk based thinking” dalam ISO 9001:2015 adalah kegiatan menilai setiap proses, aktifitas, keadaan (internal dan eksternal) dimana ada pengaruh ketidakpastian dalam mencapai tujuan. Dengan risks based thinking, maka semua resiko akan di identifikasi, dipertimbangkan dan di kendalikan sehingga resiko tersebut tidak mengganggu pencapaian tujuan. Risk Based Thinkng merupakan elemen dalam Pendekatan Proses, yaitu memastikan bahwa risiko dipertimbangkan dari awal sampai akhir proses. Risk Based Thnking merupakan masukan untuk Manajemen Review. Risk Bsed Thinking merupakan elemen dalam proses perbaikan terus-menerus yang difokuskan pada pencegahan. Esensi dari risk based thinking adalah membiasakan ‘berpikir atas dasar resiko’ untuk setiap keputusan penting yang akan dibuat. Dan hasil dari risk based thinking adalah sistem manajemen mutu yang benar-benar sesuai dengan kondisi dan situasi real yang dihadapi organisasi.

Continual improvement (peningkatan berkelanjutan)
Peningkatan berkelanjutan adalah kegiatan berulang untuk meningkatkan kemampuan memenuhi persyaratan tertentu yang dinyatakan dalam sebuah dokumen. Melalui peningkatan berkelanjutan maka laboratorium dapat melakukan perbaikan mutu sehingga dapat mencapai kepuasan pelanggan.

sumber : 5 76

Comments

So empty here ... leave a comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sidebar